DATA PENDIDIKAN


 DATA PENDIDIKAN

(1.) Pertama masuk Sekolah dasar (SD) Negeri Nokonbumbu pada Tahun 1994
Tamat SD Tahun 2000
(2.) Masuk SMP Negeri 1 Bokondini Tahun 2000
Tamat pada Tahun 2003
(3.) Berikut masuk SMA NEGERI 1 JAYAPURA  Tahun 2003 Tamat Tahun 2006
(4.) Masuk perguruan tinggi Universitas Sam Ratulangi Manado Tahun 2006 
Wisudah Tahun 2009.

DATA PEKERJAAN

1.Pada tahun 2010 ikut seleksi pertama dilingkungan sekretariat kpu prov.papua di selenggarakan oleh KPU RI .
Dan saya di terima sebagai staf sekretaria kpu prov.papua,pada Tahun 2010 posisi calon pegawai negeri sipil (Cpns) 
2.di tahun 2011 saya posisi sudah pns dan staf bagian pembuat perundang-undangan di lembaga kpu kab.mamberamo Tengah papua.
3.selama tahun 2011 sampai dengan tahun 2013 masi posisi staf sekretariat kpu kab.mamberamo Tengah.
4.Tahun 2014 saya bertugas di kab.dogiay distrik dogiay sebagai operator pnpm Mandiri.lama bertugas 11 bulan.
5.Tahun 2015 saya bertugas di strik IUR KAB.PENG.BINTANG .
sebagai pendataan masyarakat lewat program PNPM MANDIRI.selama 8 bulan bertugas.
6.pada tahun 2016 saya kembali bertugas di kpu kab.mamberamo Tengah.
7.pada Tahun 2017 saya di lantik sebagai kasubbag hukum di sekretariat kpu kab.mamteng.
8.dan saya terus setia dalam tugas sampai tahun 2018 dan masuk tahun 2019 saya di percayakan sebagai PLT.SEKRETARIS KPU KAB.MAMBERAMO TENGAH.dan saya tangani pemilihan presiden,DPR RI,DPD,DPR PAPUA,DAN DPRD KAB.MAMBERAMO TENGAH.
9.dan pada Tahun 2020 ini saya fokus kuliah dan jabatan sekretaris dan jabatan kasubbag  saya lepas  dan di mandatkan sekretaris definitif kepada teman kami dari luar papua.
Dan sementara waktu kuliah saya tetap penuh dengan semangat untuk menjalani pendidikan tata lelola kepemiluan.
Semoga harapan dan masa depan penuh berliku liku,namun saya sebagai putra papua yang mandiri dalam menjalani dunia pendidikan dan dunia pekerjaan saya sedang menghadapi demi masa depan bangsa dan Negara.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKRETARIS KPU MT 2019